Senin, 30 Juli 2007

1988

Pada tahun ini yang aku ingat ya waktu aku duduk di bangku kelas 3. Aku mulai menggunakan bolpen untuk menulis. Kalau kelas sebelumnya pemakaian bolpen masih dilarang. Waktu itu aku juga suka nonton film Kura-kura Ninja. Waktu itu juga belum ada teknik dubbing, masih menggunakan subtitel. Lebih keren subtitel lah kan masih bisa belajar bahasa Inggrisnya. Pakai kata dude-dude juga tuh Turtles, hehe... Aku jadi tahu apa itu pizza.

Ada hal-hal yang bodoh juga waktu itu. Pernah juga menangis karena wajahku menabrak pintu, huhu... Terus ikut-ikutan Ipung yang suka meluk cewek dari belakang. Dulu waktu kelas dua juga pernah hujan-hujanan pakai seragam dan itu jam istirahat. Kami ngga peduli nanti gimana di kelas, lagian aku sudah lupa tuh…

Di kelas tiga juga pelajarannya semakin sulit. Dan aku masih ngga tahu bagaimana cara belajar. Jadi ya mengandalkan penangkapan apa yang telah diterangkan oleh guru, dan sedikit-sedikit baca dari buku.

Tidak ada komentar: